Lagu Indonesia Sandiwara Cinta

Ditengah lagu diselipkan kutipan lirik dari reff Bintang Kehidupan. Karaoke pop indonesia tanpa vokal nike ardila sandiwara cintathanks for watchingregardsjoe karaoke.


Nike Ardilla Sandiwara Cinta Full Album Youtube

Lirik Lagu Sandiwara Cinta mengapa kau nyalakan api cinta di hatiku membakar jiwa yang merana kata manismu membuatku yakin kepadamu hingga membuat ku terlena rindu padamu setiap hari bayang dirimu menggoda jiwa mengapa kini ku rasakan lain di hatiku kau diam dan acuh tak acuh sering kau marah tanpa alasan membuatku curiga.

. Tribun Network Editor. Chorus C D G jujurlah sayang aku tak mengapa Am D G biar semua jelas telah berbeda C D Em jika nanti aku yang harus pergi Am D G ku terima walau sakit hati G DF Em mungkin ini jalan yang engkau mau Am D mungkin ini jalan yang kau inginkan G DF Em kau dengannya seakan ku tak tahu Am G C sandiwara apa Am G C ceritanya apa D aku tahu chorus. Aku tahu ini semua tak adil Aku tahu ini sudah terjadi Mau bilang apa aku pun tak sanggup Air mata pun tak lagi mau menetes Alasannya seringkali ku.

Lagu Indonesia Clem coverInstagram. Lirik Lagu Sandiwara Cinta aku tahu ini semua tak adil aku tahu ini sudah terjadi mau bilang apa aku pun tak sanggup air mataku pun tak lagi mau menetes alasannya seringkali ku dengar alasannya seringkali kau ucap kau dengannya seakan ku tak tahu sandiwara apa yang telah kau lakukan kepadaku jujurlah sayang aku tak mengapa. Shandy Purnamasari Beri Penghargaan untuk 10 Kartini Masa Kini X.

Sandiwara Cinta - Nike Ardilla Chord Gitar dan Lirik Lagu. Am tertipu ku tertipu. Dm Am biarlah arti hadirku bagi dirimu kasih G C hanya pelampiasan jiwa yang sunyi Dm disaat kau telah dapatkan Am yang engkau inginkan F E Am cintaku.

F karena raut wajah yang lugu. Sandiwara Cinta adalah album studio ketujuh yang dihasilkan dan diterbitkan oleh penyanyi rock Indonesia Nike Ardilla pada tahun 1995. Aku tahu ini semua tak adil Aku tahu ini sudah terjadi Mau bilang apa aku pun tak sanggup Air mata pun tak lagi mau menetes Alasannya seringkali ku dengar Alasannya seringkali kau ucap Kau dengannya seakan ku tak tahu Sandiwara apa yang telah kau lakukan kepadaku Jujurlah sayang aku tak mengapa.

Official Music Video from Repvblik - Sandiwara CintaSubscribe to Pro-M channel here. Air Mata Viral di TikTok Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Sandiwara Cinta - Repvblik. Lirik Lagu Sandiwara Cinta aku tahu ini semua tak adil aku tahu ini sudah terjadi mau bilang apa aku pun tak sanggup air mata pun tak lagi mau menetes alasannya seringkali ku dengar alasannya seringkali kau ucap kau dengannya seakan ku tak tahu sandiwara apa yang telah kau lakukan kepadaku jujurlah sayang aku tak mengapa.

Lirik Lagu Sandiwara Cinta Semusim Bila debunga cinta gugur layu terkulai Sepi menyelubungi hatiku yang kini melara Pudar bersama masa cinta semusim kita Yang tak bisa bertaut kembali Telah aku menduga tiada indah mewangi Hanya bersanding dikau berpura cinta dan berbudi Bukan membalas cinta yang lahir dari hati Mu yang suci cinta yang abadi. Berikut Lirik Lagu Sandiwara Cinta Repvblik. Air Mata Viral di TikTok Sabtu 23 April 2022 1140 WIB.

Album ini juga adalah merupakan album studio rakaman terakhir sepanjang hayatnya. F E Am E cintaku. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Sandiwara Cinta - Repvblik. Am Em Am Em C D Am Am Mengapa kau nyalakan api Em cinta di hatiku D Am Membakar jiwa yang merana Am Kata manismu membuatku Em yakin kepadamu D Am Hingga membuatku terlena G Am Rindu padamusetiap hari G Am bayang dirimu. Tracklist Sandiwara Cinta Deddy Dores Deru Debu Dwiki Darmawan Kau Bukan Untukku Erens FM Sanggupkah Aku Dadang S Manaf Cintaku Suci Yonny Dores Menyibak Tirai Kelabu Deddy Dores Bila Teddy Riady Pudar Harry Minggoes Bayang Dirimu Jati.

Daripada Wikipedia ensiklopedia bebas. Repvblik Sandiwara Cinta Karaoke Version by Capleo MusicRepvblik Sandiwara Cinta Official Music Videohttpsyoutube0myIhVlt8i4Social Media. Lirik Lagu Sandiwara Cinta mengapa kau nyalakan api cinta di hatiku membakar jiwa yang merana kata manismu membuatku yakin kepadamu hingga membuat ku terlena rindu padamu setiap hari bayang dirimu menggoda jiwa mengapa kini ku rasakan lain di hatimu kau diam dan acuh tak acuh sering kau marah tanpa alasan membuatku curiga.

G C cintamu ternyata hanyalah sandiwara. 7 bulan yang lalu 84 views.


Repvblik Sandiwara Cinta Untouched Version Official Lyric Video Youtube


Not Lagu Sandiwara Cinta Lagu Pengkhianatan Cinta Dari Republik


Stream Repvblik Sandiwara Cinta By Benny Sopandi R Listen Online For Free On Soundcloud

No comments for "Lagu Indonesia Sandiwara Cinta"